I Do Love Blogwalking

21:43:00

Hi!!!! Sudah lama sekali tidak corat coret di blogspot. Baru-baru ini saya lebih menyukai tumblr. Dalam rangka mengisi waktu di hari libur yang (agak) panjang inii, saya menyibukkan diri untuk blogwalking. Puji Tuhan blogwalking saya berbuahkan hasil yang memuaskan. Saya menemukan beberapa blog yang memang sangat bagus. Sayangnya beberapa di antaranya sudah lama tidak meng-update blog pribadi mereka. Entah mengapa. Nih beberapa blog yang sering saya temukan selama masa liburan ini:

1. Windy Ariestanty

Yang pernah membaca Life Traveler pasti tahu siapa dia. Dia adalah seorang editor dan juga penulis Gagas Media. Dia sangat pintar mengolah kata-kata menjadi sebuah paragraf yang indah untuk dibaca. Kalau ngga percaya silahkan kunjungi blog pribadinya dan beli bukunya.

2. Tiffany William

Wanita yang satu ini dulunya sering sekali corat coret di blogspot tapi sekarang dia lebih memilih tumblr sebagai media yang membantunya untuk menumpahkan semua ide yang dia dapat. Beberapa post yang dia publish di tumblr memang tidak semua dia tulis, ada beberapa yang di reblog olehnya, tapi saya tetap suka sama tumbrlnya. Di tumblr dia juga sering sekali berinteraksi dengan para followersnya loh makanya saya ngga ragu untuk follow dia. Saya sudah follow dia sejak pertama kali saya membuat tumblr dan sekarang saya mengajak setiap yang membaca post ini untuk follow dia.

3. Narsika

Biasa disapa dengan Chika. Dia adalah teman sekampus saya. Tidak menyangka kalau isi blognya bisa memuaskan mata saya. Pasalnya dia suka sekali memperlihatkan potret dirinya dan juga suasana negeri di luar Indonesia. Menurut perkiraan saya, dia agaknya punya hobi keliling-keliling atau biasa disebut orang traveling. Bener ngga, Chik? :)

Sekian blogwalking dalam rangka ngga ada kerjaan saat liburan. Mudah-mudahan bermanfaat buat yang baca. See you in the next post!

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment