5 Cowok yang Menarik Versi Dewi

23:19:00

Sore tadi ketika saya mengajar kursus bahasa Inggris di kelas EFL for Teens, saya mengeluarkan gambar seorang artis dan bertanya kepada murid-murid saya "Who's he?". Murid-murid saya serentak menjawab, "Oh, itu mah Billy Davidson Ms". Dalam hati saya, "Duh anak-anak remaja sekarang tahu aja sih cowok ganteng".

Setiap wanita baik remaja atau pun yang sudah dewasa pasti mempunyai pria yang menurutnya ganteng dan menarik. Murid saya mungkin tidak akan mengingat nama "Billy Davidson" kalau di mata mereka wajah yang dimiliki Billy itu biasa saja. Jangan bilang kalian tidak tahu siapa itu Billy Davidson? Nih saya kasih fotonya deh.

Sumber: googleimages


Versi ganteng dan menariknya seorang cowok di mata saya dan murid saya tentunya berbeda. Kalau menurut saya sih, 5 cowok ini nih yang ganteng dan menarik hati saya. Check them out!

1. Yoo Jae Suk


Sumber: drama beans


Dari namanya pasti kalian tahu kan cowok ini berasal dari mana? Betul sekali! Korea Selatan! Dia adalah MC terkenal se-Korea Selatan. Siapa sih yang ngga tahu Jae Suk? Dia memang ngga terlalu ganteng tapi sikapnya itu menarik hati saya. Walaupun dia terkenal dan mempunyai banyak teman artis, setiap kali bertemu dengan orang atau fans di jalan pasti dia selalu menyapa dan menunduk. Dia tidak pernah menganggap dirinya terkenal. Saat ini dia terlibat dalam beberapa program reality show  di Korea.

2. Kim Jong Kook


Sumber: googleimages


Cowok yang satu ini juga berasal dari Korea dan merupakan teman dekat Yoo Jae Suk. Awalnya dia mengembangkan karir di dunia tarik suara lalu sekarang dia terlibat dalam beberapa reality show termasuk running man. Di usianya yang tidak lagi muda, Jong Kook masih terlihat muda dan rajin merawat kesehatan tubuhnya. Dia sering dijuluki Sparta karena ototnya yang sangat kuat. Sehat, tampan dan mapan, siapa sih yang tertarik sama cowok seperti ini?

3. Dimas Anggara


Sumber: googleimages


Pertama kali lihat cowok ini di sebuah film dan saat itu juga saya tertarik melihat cowok yang satu ini. Dimas merupakan artis yang aktingnya lumayan keren. Dia juga bisa bermain musik. Saat ini dia tergabung dalam sebuah band. Bagaimana saya ngga mau tertarik sama Dimas coba? Dia ganteng, multitalented, dan mapan.


4. Lee Seung Gi
Sumber: googleimages


Oke saya terpaksa mengakui ini. Lee Seung Gi adalah seorang aktor Korea yang dulunya menurut saya tidak menarik. Dia akhirnya menarik hati saya ketika saya menonton salah satu dramanya beberapa hari belakangan. Cowok yang satu ini selain jago akting dan ganteng. Dia juga mempunyai suara yang sangat merdu dan juga pintar. Sayangnya dia tidak beragama seperti kebanyakan orang Korea.


5. Nicholas Saputra 

Sumber: googleimages
Cowok satu ini berhasil menarik hati saya semenjak kemunculannya di film "Ada Apa Dengan Cinta". Tidak butuh waktu lama untuk saya tertarik sama cowok yang satu ini. Akting dan wajahnya yang ganteng membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama.


Kalau menurut kalian cowok-cowok di atas gimana? Menarik hati kalian juga ngga?

You Might Also Like

3 comments

  1. 3 dari 2 adalah orang korea, sungguh gak nasionalis hahaha, +1 buat Nicholas Saputra :D

    ReplyDelete
  2. biarkan orang mau berkata apa :p hahahaha Aku suka merekaaaa....

    ReplyDelete

Give Me Your Comment