10 Akun Instagram Favorit

23:30:00

Salah satu media sosial favorit saya adalah Instagram. Di Instagram kita bisa menemukan berbagai macam foto dan video. Dari yang resolusinya kurang bagus sampai kualitas tinggi atau biasa disebut High Definition

Saya sudah mempunyai akun instagram sejak tampilan Facebook yang lama-lama membosankan. Saya masih mengintip Facebook saya sesekali tetapi saya lebih suka fitur dari Instagram. 

Nah, kali ini saya mau cerita tentang 10 akun instagram favorit sepanjang masa.

@inijie 

Akun ini dimiliki oleh mas Jiewa Viery. Konten instagramnya selalu bikin netizen laper karena pengambilan fotonya pada angle yang pas. Saya jadi bisa belajar food photography melalui instagram ini. 

Oh ya, baru-baru ini mas Jiewa beserta pasangannya sedang berlibur ke Eropa, salah satunya Inggris. Mas Jiewa sedang mengadakan give away oh! Buruan dicek.

Saya tidak sengaja menemukan akun ini di instagram. Setelah saya lihat profilnya ternyata Elisa, founder dari @engliven ini ternyata salah satu sholarship winner yang mewakili Indonesia untuk IATEFL Conference 2o18. Awal mula akun ini adalah dari keresahan dalam Elisa. Jadi, Elisa sering banget dimintain tolong saudara atau temannya untuk mengajarkan mereka tentang Bahasa Inggris.

Di akun ini kalian bisa belajar bahasa Inggris supaya  anak-anak makin maju dan bisa berkompetisi dengan negara lain.  

Siapa sih yang ga kenal @amrazing? Foto-foto travelingnya selalu bikin iri. Kadang travelingnya dibayarin pula sama sponsor. Hal itulah yang membuat saya ingin, suatu hari nanti dibayarin juga seperti @amrazing 

Mba Claudia ini merupakan traveler ya suka membuka open tour. Konten akun di instagramnya menginspirasi traveler untuk terus bermimpi traveling dengan uang sendiri tanpa ngutang. Keren ya mba Claudia.

Semua yang nonton The Return of Superman pasti tahu deh siapa itu Songilkok. Song Ilkook memang sangat cinta pada kamera. Kemana pun dia pergi dia tidak pernah membawa kamera. Objek fotonya? Tentu saja Song Triplets. 

Berhubung sebelah kantor sekarang ada starbuks, saya akhirnya follow akun Starbucks Indonesia demi update promo dan diskon di sini hehehehe

Sejak Instagram mulai ngehits, mba Trinity, salah satu Travel Writer yang terkenal seantero jagad, dia mulai buat akun instagram juga. Saya suka sekali gaya dia bercerita dalam akun instgrannya. 

Siapa yang berencana pergi ke London, the United Kingdom? Jangan lupa follow akun instagram ini karena foto-fotonya keren sekali. 

Kamu yang suka nonton stand up comedy nya Ernest Prakasa pasti tahu siapa pemilik akun instagram yang satu ini. Yak, dia adalah istri dari Ernest, biasa dipanggil Meira. Mba Meira sering sharing di akun instagramnya seputar dunia parenting, film dan banyak hal lainnya.  Hal itulah yang membuat saya suka dengan akun instagram mba Meira. 

Saya ini orangnya suka banget makan kan ya. Jadi, harus up to date dengan yang namanya diskonan supaya bisa makan lebih banyak lagi heheheh/ 

Itu dia 10 akun instagram favorit saya. Dari antara 10 akun itu ada akun yang kalian sudah follow belum? 

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment