5 YouTuber Favorit Indonesia

23:01:00

Di era digital seperti sekarang ini, televisi rasanya menjadi kurang populer. Anak zaman sekarang malah lebih tahu apa yang terjadi di Indonesia bahkan di dunia melalui YouTube. Konten-konten yang ada di YouTube bermacam-macam dari yang sangat informatif sampai yang kurang informatif. Nah, orang yang membuat konten di YouTube inilah yang kita kenal dengan YouTuber. 

Jumlah YouTuber di Indonesi itu banyak sekali. Tapi tidak semua YouTuber memberikan konten yang berguna di kanal YouTube nya. Ada juga yang konten YouTubenya sekitar kehidupan pribadinya saja gitu, seperti, lagi berpergian ke luar negeri, belanja bersama keluarga, dll. Di sisi lain ada juga YouTuber yang kontenya berkualitas dan menghibur penontonnya. Pokoknya penonton puas lah setelah menonton konten YouTube yang dibuat oleh YouTuber tersebut.

Dari sekian banyak, ada 5 YouTuber favorit saya di Indonesia. Kenapa saya favoritkan? Ya karena kontennya berkualitas dan menghibur. 

KEVIN HENDRAWAN 

Kevin Hendrawan L-Men
Sumber: Youtube

Entah darimana pertama kali saya menonton kanal YouTube nya. Yang jelas saya suka sama konten-konten positif yang dibuat oleh Kevin Hendrawan di akun YouTube nya. Dia suka membuat review barang-barang unik. Belakangan dia juga suka buat film pendek gitu. 

RADITYA DIKA 

RADITYA DIKA
Sumber: Youtube

Ini sih YouTuber favorit rakyat Indonesia ya. Subscribersnya aja sudah jutaan orang. Konten YouTube Radit juga ga cuma itu-itu aja. Dia pernah review makanan/minuman yang sedang hits. Ada juga wawancara dengan artis-artis. Kreatif lah si abang yang satu ini. Wajarlah kalau subscribernya nambah terus ya. 

MOLITA LIN 

Beauty Vlogger Molita Lin
Sumber: Youtube

Ibu muda yang cantik satu ini sering sekali memberikan tutorial make-up dan tips merawat kulit. Dia serius banget mengelola akun YouTube nya. Saat ini dia dikenal orang sebagai Beauty Vlogger. 

SUNNY DAHYE 

Sunny Dahye
Sumber: YouTube

Cewek asli Indo-Korea ini mempunyai akun YouTube seputar Korea dan Beauty. Konten beauty nya oke banget. Vlog kalau dia lagi tinggal di Korea juga seru banget. Kita bisa melihat Korea lebih dekat dari mata Sunny.

Cameo Project itu kumpulan dari beberapa YouTuber. Konten-kontennya sangat mengedukasi penonton. Contohnya aja ya ketika pilkada kemarin, Cameo Project membuat video yang berhubungan dengan pilkada. Kontennya lumayan sedikit menyentuh politik sih, sayangnya tidak banyak anak muda Indonesia yang tertarik dengan konten yang seperti ini.  

Oke, sekian tulisan saya hari ini. Temen-temen suka nonton YouTube juga dong? Kalau iya, siapa sih YouTuber favoritnya? Cerita di kolom komentar di bawah ini ya.

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment