5 Situs Yang Paling Sering Dikunjungi

22:31:00

Setelah sempat ngomongin tentang situs belanja, sekarang saya akan cerita tentang situs paling sering dikunjungi oleh saya. Setiap hari pastinya kita ga akan lepas dari internet ya dan banyak situs yang pasti kita kunjungi. Saya pun begitu. Dari sekian banyak situs yang saya kunjungi, 5 situs di bawah ini merupakan situs yang paling sering saya kunjungi.

Read: 5 Situs Belanja Favorit 

1. Situs Belanja 

Sumber: googleimages

Kalau situs belanja sih hampir setiap hari ya saya kunjungi walaupun saya ga tiap hari juga saya belanja. Alasan utama saya buka situs belanja setiap hari adalah karena saya jualan di Tokopedia. Supaya toko tidak tutup, saya harus setiap hari mengunjungi Tokopedia, sekalian mengecek kalau-kalau ada pesanan baru.

2. Situs Pendidikan

Sumber: British Council 

Saya bekerja di dunia pendidikan terutama pengajaran Bahasa Inggris jadi saya harus sering-sering update seputar metode atau teknik baru mengajar Bahasa Inggris. Untuk itu saya cukup sering berkunjung situs pengajaran Bahasa Inggris British Council. Di situs itu kita dapat membaca artikel tentang pengajaran Bahasa Inggris sampai video contoh guru mengajar Bahasa Inggris di kelas. British Council juga suka memberikan free e-book di website nya. Jadi, untuk kamu guru-guru Bahasa Inggris, coba deh kunjungi situs British Council.

3. Situs Berita 

portal berita

Sekarang jarang banget kita melihat orang baca koran. Banyak orang sekarang lebih senang baca berita di ponsel atau menonton berita melalui Youtube. Situs berita ini penting banget untuk sering dikunjungi karena kita bisa tahu ada masalah apa yang terjadi di Jakarta bahkan Dunia.

4. Situs Drama Korea
situs streaming drama korea
Situs untuk Streaming Drama Korea 

Sebagai pecinta drama Korea, saya sering sekali mengunjungi situs-situs yang berhubungan dengan drama Korea. Dari mulai situs untuk melihat sinopsis drama Korea seperti Wiki sampai situs drama streaming untuk menonton drama Korea secara gratis.

5. Situs Blog Pribadi 

Ini sih sering banget saya akses. Sebagai seorang blogger yang harus lebih gencar blog walking. Berkunjung ke blog tetangga, kenalan dan syukur kalau bisa berbagi ilmu dengan mereka. Saya seperti mendapat pengetahuan baru saking seringnya blog walking beberapa minggu terakhir.


Di sini ada yang empunyai kesamaan dengan saya? Ada yang pernah mengunjungi salah satu dari 5 situs yang sering saya kunjungi di atas?



You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment