Perawatan Kulit untuk Si Pencinta Kopi

13:15:00

Siapa di sini yang suka ngopi dan cinta banget sama wangi kopi? Saya mau kasih tahu sebuah produk perawatan kulit untuk kamu yang doyan banget wangi kopi.

Pertama kali tahu saat Scarlett meluncurkan produk body care varian coffee, saya langsung penasaran mau coba. Saya pakai 2 produk, yaitu Body Scrub dan Shower Scrub. 

Body Scrub Coffee

Sebelumnya saya sudah pernah pakai  Body Scrub varian Romansa. Begitu tahu ada varian coffee, saya ga sabar mau coba. Begitu buka wadah Body Scrub wangi kopi langsung tercium. Saya seakan sedang nongkrong di kedai kopi. 

Baca juga: Merawat Kulit Selama WFH

Body Scrub Coffee ini bisa dipakai 2 kali seminggu saja ya. Saya tuh paling males pakai body scrub tapi sejak ada Body Scrub Coffee rasanya saya bisa makin rajin merawat diri nih. Manfaat rutin memakai body scrub itu ternyata manfaatnya banyak banget: 

  • Mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh biar glowing kaya mbak Raisa
  • Mengembalikan kelembapan kulit tubuh 
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh supaya makin bersinar
  • Membantu tubuh untuk rileks dan ga stress mikirin kerjaan dunia

Kemasan


Wadah kemasan Body Scrub Coffee bentuknya masih sama dengan varian lainnya, yaitu dalam wadah plastik bulat. Tutup wadahnya ada gambar kopi bikin gemes. Warna wadah tentu saja coklat, sesuai dengan warna biji kopi yang sudah dibakar. Sekeliling wadahnya ditempel stiker yang bertuliskan nama produk, kandungan dan cara pemakaian body scrub. Tidak lupa stiker hologram untuk cek keaslian produk body scrub. Setelah membuka tutup wadah, terdapat lapisan foil tertutup rapat dan melindungi isi body scrub. 

Tekstur 



Buliran scrub varian Coffee halus banget. Saya nggak merasakan sakit saat mengaplikasikan scrub ke badan. Warna bulir scrubnya coklat muda gitu dan teksturnya ga terlalu cair. Wanginya seperti sedang berada di kedai kopi yang terkenal itu tuh. Untung saya masih sadar kalau ini produk body care bukan minuman kopi hehehe.

Pemakaian

Cara pemakaian Body Scrub Coffee ini gampang banget. Ambil bulir scrub secukupnya pakai jari tangan. Lalu oleskan ke seluruh tubuh dari leher sampai ke kaki. Diamkan selama 2-3 menit. Lalu, gosok dengan penggosok kulit secara perlahan. Selesai digosok, bilas deh dengan air bersih. Selesai scrub, wangi kopinya awet banget nempel di kulit badan. Makin rileks jadinya cium wangi kopi.

Brightening Shower Scrub Coffee

Setiap mandi saya jadi rutin banget pakai ini. Saya sampai bawa ke kantor biar teman-teman saya ikut cobain. Temen saya ga doyan kopi aja, seneng sama wangi kopi Shower Scrub Coffee Scarlett. Lembut gitu wanginya, ga terlalu strong.

Kemasan

Kemasan Shower Scrub Coffee dalam bentuk botol yang flip flop. Saya ga takut bawa ke kantor karena ga mudah bocor. Botolnya juga transparan jadi kelihatan warna Shower Scrub Coffeee. Di bagian leher botolnya ada tulisan emboss SCARLETT. Ini salah satu tanda bahwa produknya asli. Cek juga stiker hologram di bagian belakang botol. Kalau sudah habis, kemasannya bisa dipakai lagi atau kirim ke perusahaan daur ulang ya.



Tekstur


Saat saya membuka botol Shower Scrub Coffee, buliran scrub yang agak cair dan berwarna coklat mudah keluar. Bulir scrubnya halus banget saat diaplikasikan ke badan. 

Pemakaian 

Shower Scrub Coffee dapat dipakai setiap hari ya. Saya rutin pakai ini setiap mandi. Selesai eksfoliasi dengan body scrub, kalian bisa bilas dengan shower scrub sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh. Cara pakainya seperti pakai sabun mandi cair biasa saja. Keluarkan sedikit shower scrub dari botol, lalu aplikasikan ke seluruh tubuh. 

Apa sih manfaatnya rutin pakai Shower Scrub Coffee setiap hari? 

  • Memaksimalkan saat membersihkan tubuh plus wangi coffee makin awet di badan 
  • Membuat kulit lebih halus setelah eksfoliasi
  • Mengembalikan kelembaban tubuh 
  • Mencerahkan kulit tubuh

Kandungan Produk Scarlett Body Care

Kedua produk body care Scarlett varian coffee di atas mengandung Vitamin E, GLUTATHIONE, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Semua produk Scarlett termasuk yang varian coffee ini sudah terdaftar di BPOM loh ya. Saya sudah cek di website BPOM. Untuk temen-temen yang muslim, produk Scarlett halal ya dan not tested on animals, maksudnya tidak menjadikan hewan sebagai subjek percobaan untuk produk Scarlett.

Keaslian Produk

Kalian bisa memeriksa keaslian produk Scarlett dengan dua cara. Pertama, lihat stiker hologram yang ada di kemasan produk body care yang kalian beli. Kedua, cek di website Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com/ dengan memasukkan kode yang tertera di kemasan produk. 

Pembelian

Harga produk body care Scarlett menurut saya terjangkau sebesar Rp75.000 untuk satu produk. Kalau ada temen-temen berminat untuk beli produk Scarlett Body Care terutama varian coffee, bisa dipesan melalui: 

Whatsapp (0877-0035-3000)

Line (@scarlett_whitening)

DM instagram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening) 

Temen-temen pembaca blog ku ada yang pernah coba produk Scarlett varian coffee belom nih? Coba cerita di kolom komentar dong.


You Might Also Like

19 comments

  1. body scrubnya fav aku mba, soalnya tekstur scrubnya halus banget tapi tetap bisa mengangkat sel kulit mati <3 luvvvv

    ReplyDelete
  2. Aku belum coba body scrub Scarlett yang ini penasaran deh sama wanginya. Untuk scrub sendiri biasanya aku pilih scrub yang halus jadi ga sakit di kulit dan gak bikin iritasi juga.

    ReplyDelete
  3. Wangi aroma kopi memang melekat di penciuman bunda bikin pengen cepet2 nyoba nih. Stock J-ffr-- mau cepet2 diabisin biar binda bisa pindah ke lain hati.

    ReplyDelete
  4. sensasi bau kopinya bikin calm, aku juga udah pernah coba. Jarang2 ada body scrub dengan rasa kopi, ini layak jadiin pilihan untuk mandi biar jd relax

    ReplyDelete
  5. wah asyik banget ini, luluran pakai scarlett rasa aroma kopi. Kayaknya bakalan betah di kamar mandi nih haha, saking enaknya menyesap aroma kopi sambil luluran.

    ReplyDelete
  6. Lihat scrub kopi kebayang aroma kopi yang khas dan bikin nyaman, kulit pun jadi bersih verah dan lebih rileks ya

    ReplyDelete
  7. wah penasaran deh aku kaya apa yaa Scarlett varian kopi ini, enak sih kayanya yaa, ak beberapa kali coba produk Scarlett tuh enak banget jatuhnya di kulit, bikin lembut

    ReplyDelete
  8. aku juga udah cobain bodycare yg kopi ini. aromanya nenangin banget.. pas lagi mandi juga jadi berasa mandi kopi.

    ReplyDelete
  9. Aku udah coba yang Coffee ini mbak, baik itu shower scrub sampai yang body scrub-nya. Enak banget masha Allah wangi kopi susu sebadan-badan ❤️

    ReplyDelete
  10. Aku suka dengan produk bodycare Scarlett belum sempat nyoba varian kopinya beneran pengen nyoba banget nih

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai body care Scarlett nih, Mbak. Sekarang lagi pakai yang pomegrante. Belum pernah nyoba yang varian kopi ini. Setelah mandi pakai rangkaian body care Scarlett kulit memang jadi lebih halus dan lembut, ya. Asyiikk banget jadi makin cinta sama diri sendiri hehe

    ReplyDelete
  12. Kemasan dari Body Scrub Coffee ini bagus sekali..
    Meski bulky tapi tetap dicintai.

    Wanginya yang bikin nyaman juga buliran halus scrubnya yang bantu relaksasi dan membersihkan secara sempurna namun tidak menyakitkan.

    ReplyDelete
  13. mirip kayak mangir ya penampakan si scrub kopi ini... enak kayaknya. Pingin coba ah kapan-kapan

    ReplyDelete
  14. Lihat penampakan shower scrub bawaannya pingin dimakan aja pake roti, bhuahaha..
    Membayangkan dimakan aja enak apalagi dipake mandi ya. Aromanya pasti menyegarkan

    ReplyDelete
  15. Aku udah cobain juga nih scarlett varian kopi, aromanya enak banget jadi di kamar mandi harum banget. Pingin deh ada lotion kopinya juga

    ReplyDelete
  16. Kebayang nikmatnya saat mandi menggunakan body scrub aroma kopi ini yaa... sebagai pencinta aroma kopi, aku suka sekali dengan varian Scarlett yang satu ini.

    ReplyDelete
  17. aroma kopi scarlett ini serius enak banget aku udah pake mba, bikin nyaman dan seamngat perawatan

    ReplyDelete
  18. Aih aku suka banget dengan scarlett kopi mbak dan enak banget aromanya, apalagi saat diaplikasikan ke kulit tidak terasa kasar dan juga mengangkat sel kulit mati.

    ReplyDelete
  19. Aku pencinta aroma kopi dan sangat suka aromanya, dulu pernah beli lulur kopi, mandi berasa relask banget. Belum coba yang merek ini,jadi pengen deh hehehe

    ReplyDelete

Give Me Your Comment